Akbar Didaulat DPD II Golkar

Akbar Didaulat DPD II Golkar
Akbar Didaulat DPD II Golkar
JAKARTA – Di tengah berlangsungnya Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnassus) Partai Golongan Karya (Golkar) yang diikuti oleh DPP dan DPD I Golkar yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (23/4), sejumlah Ketua DPD II Partai Golkar juga melakukan pertemuan dengan mantan Ketua Umum Golkar Akbar Tandjung di Hotel Arya Duta Jakarta.

Para Ketua DPD II itu mendesak agar Akbar Tandjung segera menyelamat kondisi Golkar dari keterpurukannya dan menyatakan menolak hasil Rapimnassus Partai Golkar yang menugaskan Jusuf Kalla untuk melobi partai politik lain guna membangun koalisi baru setelah menemui jalan buntu dengan Partai Demokrat.

Bahkan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indra M Adnan, mendesak Akbar Tandjung untuk menyelamatkan Partai Golkar dari proses kehancurannya yang saat ini tengah berlangsung.

“Seluruh DPD Tingkat II Jawa Timur yang berjumlah sekitar 38 DPD II secara tegas menolak hasil Rapimnassus karena rapat itu sama sekali tidak mengakomodir aspirasi seluruh DPD II seluruh Indonesia,” kata Ketua DPD II Kota Malang, Jawa Timur, Aris Pujangkoro.

JAKARTA – Di tengah berlangsungnya Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnassus) Partai Golongan Karya (Golkar) yang diikuti oleh DPP dan DPD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News