Akbar Merasa Lebih Layak daripada Kalla

Sebagai Capres Partai Golkar

Akbar Merasa Lebih Layak daripada Kalla
Akbar Merasa Lebih Layak daripada Kalla
JAKARTA – Perang terbuka antara kader-kader Golkar semakin frontal. Akbar Tandjung merasa lebih pantas menjadi capres Golkar daripada Jusuf Kalla yang kini memimpin partai berlambang beringin itu.

 

"Kontribusi saya di Golkar jauh melebihi Pak JK. Saya punya visi dan pengalaman yang juga lebih," kata Akbar lugas, yang langsung mengundang tawa dan tepuk tangan peserta diskusi bertajuk Menguji Kesungguhan Capres dan Cawapres 2009 di gedung DPD, kompleks parlemen, Senayan, kemarin. Hadir juga dalam diskusi itu dua capres lain, Sutiyoso dan Yusril Ihza Mahendra.

 

Menurut Akbar, dirinya memiliki kualifikasi yang cukup matang untuk tampil sebagai capres. Berbagai jabatan politik sudah pernah dilakoni; mulai Menpora, menteri perumahan rakyat, menteri pemukiman dan transmigrasi, Mensesneg, ketua DPR, sampai memimpin Golkar dalam pusaran reformasi.

 

"Waktu saya jadi menteri pemukiman, Bang Yos yang gubernur DKI pernah berkonsultasi ke saya untuk membangun rumah di bantaran kali. Yusril, junior saya ini, walaupun profesor, pernah juga jadi asisten saya," canda Akbar, lantas tertawa.

 

JAKARTA – Perang terbuka antara kader-kader Golkar semakin frontal. Akbar Tandjung merasa lebih pantas menjadi capres Golkar daripada Jusuf

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News