Akbar Minta Golkar Pelototi Elektabilitas Ical

Akbar Minta Golkar Pelototi Elektabilitas Ical
Akbar Minta Golkar Pelototi Elektabilitas Ical
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari mengungkapkan, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung telah secara resmi meminta agar tingkat keterpilihan (elektabilitas) Aburiza Bakrie sebagai calon presiden (capres) dikaji ulang. Menurutnya, langkah itu penting untuk memenangkan Ical -sapaan Aburizal- sebagai capres Partai Golkar pada Pilpres 2014 mendatang.

"Selaku ketua dewan pertimbangan partai, Pak Akbar Tanjung telah menulis surat ke DPP Golkar. Intinya meminta DPP mengkaji ulang posisi elektabilitas Pak Aburizal Bakrie selaku capres yang diusung Golkar," kata Hajriyanto di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (18/11).

Menurutnya, pertimbangan mendasar agar elektabilitas Ical ditinjau ulang itu adalah untuk mendorong agar Golkar bisa memenangkan Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Karenanya Hajriyanto membantah anggapan permintaan Akbar itu juga untuk membatalkan pencapresan Ical.

“Jadi sama sekali surat yang dikirim Wantim tidak meminta agar pencapresan Ical dibatalkan. Tapi, meminta agar DPP Golkar mengatur strategi untuk memenangkan Ical," tegasnya.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari mengungkapkan, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung telah secara resmi meminta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News