Akbar Protes Tatu Jabat Ketua DPD Golkar Banten

Akbar Protes Tatu Jabat Ketua DPD Golkar Banten
Akbar Protes Tatu Jabat Ketua DPD Golkar Banten

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menuturkan bahwa dirinya tidak sependapat dengan terpilihnya Ratu Tatu sebagai pengganti kakak iparnya, Hikmat Tomet sebagai ketua DPD Golkar Banten.

Tatu dalam pemungutan suara Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Banten terpilih menggantikan Tomet yang meninggal dunia.


’’Kalau sudah terpilih, ya kita harus dukung. Walaupun, saya pribadi menghendaki sebaiknya pimpinan Golkar di sana adalah orang yang didukung masyarakat,’’ ujarnya.

Akbar menambahkan, tepilihnya Tatu sebagai ketua DPD Golkar Banten tidak serta-merta bisa dipilih menjadi wakil gubernur Banten.

Menurut dia, Partai Golkar masih harus membuktikan bahwa politik dinasti bukan faktor penentu terpilihnya Tatu sebagai pemimpin beringin di Banten. ’’Ini tantangan tersendiri bagi Golkar. Tentu warna dari keluarga Atut jadi masih tampak di Golkar,’’ tegasnya. (dim/bay/c5/agm)


Berita Selanjutnya:
Negara Rugi Bayar Gaji Atut

JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menuturkan bahwa dirinya tidak sependapat dengan terpilihnya Ratu Tatu sebagai pengganti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News