Akbar Tak Peduli Sikap DPP Golkar

Tetap Minta Evaluasi Pencapresan Ical

Akbar Tak Peduli Sikap DPP Golkar
Akbar Tak Peduli Sikap DPP Golkar
JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Akbar Tandjung tidak surut dengan sikap pengurus DPP yang terkesan mengabaikan usul mengevaluasi pencapresan Aburizal Bakrie (Ical).

Mantan ketua umum partai berlambang pohon beringin itu tetap meminta DPP mempertimbangkan dan memperhatikan saran yang disampaikan.

"Patut dipertimbangkan dan diperhatikan, ini untuk kepentingan partai," ujar Akbar Tandjung saat dihubungi kemarin (20/12). Dia menyatakan, jika Ical dan jajaran DPP berkomitmen pada pembangunan partai, sudah seharusnya surat wantim itu diperhatikan.

Dalam surat tersebut, isu evaluasi pencapresan Ical paling menonjol. Akbar menyarankan penetapan capres dari partainya dilakukan secara terbuka dengan melibatkan jajaran partai dari bawah hingga pusat. "(Surat) itu kan disampaikan oleh orang-orang yang sudah punya pengalaman panjang," katanya.

JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Akbar Tandjung tidak surut dengan sikap pengurus DPP yang terkesan mengabaikan usul mengevaluasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News