AKBP Asep Sujarwadi Tinjau Gudang Logistik KPUD Siak Menjelang Pilkada 2024

AKBP Asep Sujarwadi Tinjau Gudang Logistik KPUD Siak Menjelang Pilkada 2024
AKBP Asep saat meninjau gudang logistik di KPUD Siak. Foto:Polres Siak.

jpnn.com, SIAK - Menjelang pencoblosan Pilkada 2024 di Kabupaten Siak, Polres Siak terus memastikan kesiapan pengamanan logistik dengan melakukan pengecekan langsung ke gudang penyimpanan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Siak.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, secara langsung memimpin pengecekan tersebut pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Gudang penyimpanan yang berlokasi di Jalan Sapta Taruna, Kecamatan Kampung Rempak, Kabupaten Siak, menjadi fokus pengecekan guna memastikan semua logistik Pilkada dalam kondisi aman dan siap digunakan.

Dalam kunjungan ini, AKBP Asep didampingi oleh pihak dari KPUD Siak.

Kapolres Asep Sujarwadi menekankan pentingnya keamanan logistik Pilkada sebagai salah satu kunci keberhasilan penyelenggaraan pesta demokrasi.

“Pengecekan ini kami lakukan untuk memastikan semua logistik berada dalam kondisi aman dan terjaga dengan baik hingga hari pencoblosan nanti,” ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Asep beserta rombongan juga mengecek beberapa ruangan yang digunakan untuk menyimpan logistik Pilkada, serta memastikan kelengkapan dan kesiapan personel pengamanan yang berjaga di lokasi.

Selain itu, CCTV yang dipasang oleh Polres Siak beberapa waktu lalu juga turut diperiksa. Kapolres menjelaskan bahwa CCTV tersebut berfungsi untuk memantau gudang selama 24 jam secara online, yang terhubung langsung ke posko operasi di Polres Siak.

Polres Siak memastikan kesiapan pengamanan logistik dengan mengecek gudang penyimpanan KPUD Siak menjelang Pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News