AKBP Fahrian Tekankan Integritas dan Disiplin Anggota Menjelang Pilkada Inhu 2024

AKBP Fahrian Tekankan Integritas dan Disiplin Anggota Menjelang Pilkada Inhu 2024
Kunjungan Kapolres Inhu, AKBP Fahrian Saleh Siregar (kunker) ke Polsek Peranap pada Selasa, 22 Oktober 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Fahrian Saleh Siregar menekankan pentingnya integritas dan disiplin bagi seluruh anggota Polri dalam menghadapi Pilkada 2024.

Hal ini disampaikan dalam kunjungan kerjanya (kunker) ke Polsek Peranap pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Dalam kegiatan yang dihadiri Wakapolres Inhu Kompol Manapar Situmeang, Kapolsek Peranap Iptu Dodi Hajri, dan Ketua Bhayangkari Cabang Inhu Ny. Lia Fahrian, Kapolres menegaskan bahwa seluruh anggota kepolisian harus menjaga netralitas dan menjauhi pelanggaran selama masa Pilkada.

“Tugas kita sebagai pengayom masyarakat adalah menjaga keamanan dan ketertiban. Jangan sampai ada anggota yang melanggar disiplin atau pidana. Netralitas harus dijaga,” ujar AKBP Fahrian.

Fahrian juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga keharmonisan dalam keluarga.

Menurutnya, dukungan dari keluarga berperan besar dalam menciptakan anggota kepolisian yang profesional.

“Keluarga yang harmonis akan mendukung kinerja anggota di lapangan. Oleh karena itu, kita harus menyeimbangkan peran sebagai aparat penegak hukum dan sebagai bagian dari keluarga,” tambahnya.

Ia berharap seluruh personel Polsek Peranap dapat terus berkomitmen menjalankan tugas dengan penuh integritas dan menjaga netralitas selama pelaksanaan Pilkada, sehingga Pilkada di Kabupaten Inhu dapat berjalan aman, damai, dan sukses. (mcr36/jpnn)

Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Fahrian Saleh Siregar menekankan pentingnya integritas dan disiplin bagi seluruh anggota Polri dalam menghadapi Pilkada 2024


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News