AKBP Ruri Prastowo Gelar Cooling System di Desa Sidomulyo Demi Mewujudkan Pilkada Damai

AKBP Ruri Prastowo Gelar Cooling System di Desa Sidomulyo Demi Mewujudkan Pilkada Damai
Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo saat melakukan Kunker ke Polsek Tungkal Ilir sekaligus melakukan Cooling System di Desa Sidomulyo. Foto: source for JPNN.com.

jpnn.com - PALEMBANG - Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Tungkal Ilir, sekaligus cooling system di Desa Sidomulyo.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka mewujudkan Pilkada 2024 yang aman, damai, kondusif, dan sejuk.

Ruri menjelaskan bahwa selain silaturahmi, cooling system di Desa Sidomulyo sekaligus mengajak masyarakat selalu bersama-sama Polri menjaga kamtibmas yang aman, nyaman, kondusif dan sejuk menjelang Pilkada 2024.

Harapannya pilkada dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Langkah preventif ini kami lakukan sebagai tindakan pencegahan sebelum terjadinya sesuatu yang mengganggu kamtibmas di lingkungan masyarakat. Saya pastikan semua warga sudah menerima imbauan untuk mencegah hal-hal yang terjadi," kata Ruri, Sabtu (19/10).

Perwira menengah Polri itu menjelaskan suasana kondusif selama Pilkada 2024 berlangsung merupakan tanggung jawab bersama.

Menurut dia, hal itu perlu dilakukan demi mencegah terjadinya gesekan antarwarga akibat perbedaan pilihan.

"Dari itu kami menyampaikan imbauan-imbauan dan ajakan untuk tetap bertoleransi demi mewujudkan pilkada damai 2024," ungkap Ruri.

Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo melakukan cooling system di Desa Sidomulyo demi mewujudkan pilkada aman dan damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News