Akhir Manis Atletico Madrid di San Mames

Akhir Manis Atletico Madrid di San Mames
Diego Costa melakukan selebreasi usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao di San Mamaes Baria, Minggu (30/3) dini hari WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - BILBAO -- Atletico Madrid melanjutkan tren positif di Primere Division musim ini. Terakhir, anak asuhan Diego Simeone itu berhasil mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-2 di San Mamaes Baria, Minggu (30/3) dini hari WIB.

Atletico sebenarnya mengawali pertandingan dengan kurang manis. Saat laga baru berjalan enam menit, Atletico sudah tertinggal lewat gol yang dilesakkan oleh Munian.

Namun Atletico kemudian bangkit. Berawal dari gol Diego Costa di menit 22 lalu berhasil membalikkan kedudukan lewat gol gelandang muda mereka Koke di menit 55.

Hasil ini membuat Atletico memimpin Primera Division dengan poin 76. Atleti unggul 1 poin atas Barcelona dan tiga poin dari rival sekota Real Madrid.

Diego Simeone menyebut hasil akhir di San Mames sangat luar biasa. Ia cukup puas dengan inisiatif anak asuhnya yang selalu berhasil merebut bola dengan cepat dari lawan.

"Kami selalu tahu bagaimana harus tampil dengan kuat. Kami memenangkan laga yang luar biasa," ujarnya. (abu/jpnn)


BILBAO -- Atletico Madrid melanjutkan tren positif di Primere Division musim ini. Terakhir, anak asuhan Diego Simeone itu berhasil mengalahkan Athletic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News