Akhir Tahun, XL Bidik 1,5 juta Pelanggan Baru

Akhir Tahun, XL Bidik 1,5 juta Pelanggan Baru
Akhir Tahun, XL Bidik 1,5 juta Pelanggan Baru
SURABAYA - Pergantian tahun tinggal sebulan lagi. Itu tidak berarti operator seluler menunggu tahun baru untuk menjaring pelanggan baru sebanyak-banyaknya. Contohnya, PT XL Axiata Tbk wilayah East Region menargetkan menjaring 1,5 juta pelanggan baru di bulan pemungkas ini.

General Manager Sales Operational XL East 1 Desy Sari Dewi mengatakan strateginya adalah skema tarif baru XL-ku. Tarif baru itu untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda di setiap daerah.

"Jadi tarif baru XL-ku menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Intinya, tarif baru ini lebih murah daripada tarif XL sebelumnya," katanya di sela perkenalan tarif XL-ku untuk wilayah East Region di Surabaya Town Square, Senin (4/12).

Contohnya, Surabaya, Malang dan Bima, tarif menelepon dipatok Rp 69 per menit, sementara di wilayah Madura, tarifnya Rp 50 per menit. Sedangkan tarif sms dan data mengikuti skema XL-ku.

SURABAYA - Pergantian tahun tinggal sebulan lagi. Itu tidak berarti operator seluler menunggu tahun baru untuk menjaring pelanggan baru sebanyak-banyaknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News