Akhirnya Buka Suara, Ayah Vadel Badjideh Curhat Soal Ini

Akhirnya Buka Suara, Ayah Vadel Badjideh Curhat Soal Ini
Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh (kanan), kakak Vadel, Martin Badjideh (tengah), dan pengacara, Razman Arif Nasution di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/10). Foto: Firda/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh akhirnya buka suara mengenai kisruh anaknya dengan ibunda Lolly, Nikita Mirzani.

Adapun Nikita Mirzani telah melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan persetubuhan dan pemaksaan aborsi terhadap anak.

Umar Badjideh mengaku awalnya tidak mau ikut campur dalam persoalan Vadel Badjideh.

Akan tetapi, setelah mendengar keluarganya disinggung oleh Nikita Mirzani, dia tidak bisa tinggal diam.

Umar Badjideh lantas mengungkapkan bahwa dirinya hanya berupaya menolong LM kala itu, setelah kembali ke Indonesia dari London.

"Saya enggak pernah mau ikut-ikut, tidak pernah menggubris. Cuma intinya di sini saya menolong anak yang terlantar yang ditelantarkan, lillahi ta'alla saya cuma menolong," kata Umar Badjideh di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/10).

"Saya cuma menolong dan beri nasihat dari yang tidak pernah puasa dari kecil, ikut berpuasa, dari yang tidak pernah ikut tarawih dari kecil ikut tarawih, pada saat waktu itu bulan Ramadan," sambungnya.

Umar Badjideh heran lantaran keluarganya justru mendapat komentar bernada negatif, bukan sebaliknya.

Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh akhirnya buka suara mengenai kisruh anaknya dengan Nikita Mirzani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News