Akhirnya, Laga Perdana ISL Digelar

Akhirnya, Laga Perdana ISL Digelar
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- Setelah sempat terombang-ambing karena telatnya izin keramaian dari kepolisian, PT Liga Indonesia (LI) akhirnya menggelar Indonesia Super League (ISL). Laga pertama yang digelar adalah Pelita Bandung Raya (PBR) versus Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (5/1).

Selain PBR vs Barito Putra, ISL juga akan menggelar pertandingan antara juara bertahan Sriwijaya FC versus Persiba Balikpapan di Stadion Jakabaring Palembang, malam ini.

Pihak Kepolisian dalam hal ini Polri akhirnya mengizinkan IPL dan ISL digelar. Meski demikian, kedua pihak terkait harus menjalankan syarat-syarat yang ditentukan Kemenpora.

Kejelasan mengenai izin ISL diperoleh setelah Plt Menpora menggelar pertemuan tertutup dengan Mabes Polri dan Task Force di Kantor Kemenpora, Sabtu (5/1). Mabes sendiri diwakili oleh Kadiv Humas Irjen Pol Suhardi Alius.

JAKARTA -- Setelah sempat terombang-ambing karena telatnya izin keramaian dari kepolisian, PT Liga Indonesia (LI) akhirnya menggelar Indonesia Super

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News