Akhirnya, Punya Teater Sendiri

Akhirnya, Punya Teater Sendiri
JKT48. Foto: Raka Denny/Jawa Pos
JAKARTA - Belum genap setahun sejak debut pertama pada 17 Desember 2011, kemarin JKT48 meresmikan teater permanen mereka di (f)X Lifestyle X"enter Mall kawasan Senayan. Tidak hanya itu, kejutan lainnya adalah diperkenalkannya dua member baru yang berasal dari AKB48. Mereka adalah Akicha dan Harusan.

Keduanya memang menjadi sorotan fans JKT48 saat ini. Sebelum teater dimulai, sudah berseliweran pertanyaan di berbagai sosial media tentang dua perempuan asli Jepang itu. Terutama, apakah pentolan Undergirls dan Next Girls (sub unit AKB48) tersebut bisa diperkenalkan kepada fans setelah dipastikan menjadi member JKT48.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yasushi Akimoto, total produser keluarga 48, mengadakan transfer anggota besar-besaran. Nah, JKT48 yang merupakan sister group pertama di luar Jepang mendapat suntikan anggota baru. Yakni, Akicha yang memiliki nama asli Takajo Aki dan Harusan alias Haruka Nakagawa.

"Saya berharap bisa cepat tampil dengan JKT48. Mohon bantuan dari semuanya," ujar Akicha yang diamini Harusan. Lantaran keduanya belum bisa bahasa Indonesia, mereka menyampaikan harapan itu melalui teks. Mereka kemarin belum bisa ikut perform dan baru datang di tengah-tengah sesi konferensi pers.

JAKARTA - Belum genap setahun sejak debut pertama pada 17 Desember 2011, kemarin JKT48 meresmikan teater permanen mereka di (f)X Lifestyle X"enter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News