Akom dan Novanto Lagi Perang Dingin?

Akom dan Novanto Lagi Perang Dingin?
Ade Komarudin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin membantah keras rumor yang sedang hangat beredar, bahwa dirinya sedang 'perang dingin' dengan Ketua Fraksi Golkar Setya Novanto.

Akom, sapaan karib Ade, juga terkesan gelagapan saat disinggung perang dingin di internal Golkar itu terjadi lantaran menguatnya persaingan antara dia dengan Novanto sebagai kandidat di Munaslub Golkar.

"Tidak ada kaitan dengan apapun. Saya baik dengan semua orang," katanya, di gedung DPR Jakarta, Rabu (17/2).

Akom juga berkilah, isu rivalitas dia dengan Novanto membuat mantan ketua fraksi Golkar itu absen dalam syukuran HUT Fraksi Golkar di DPR, dua hari lalu. 

"Saya sudah sampaikan, pertama saya tidak dapat undangan SMS. Saya itu harus menghadiri, ini wajib, sertijab Gubernur Sulut. Berdosa kalau saya tidak datang. HUT fraksi itu saya cek di sekretariat, itu dadakan," jelasnya.

Namun Ade tidak menepis bahwa banyak teman-temannya di partai yang mendorong agar ikut memperebutkan kursi ketua umum Golkar dalam Munaslub nanti.

"Saya tidak boleh tergesa-gesa ambil keputusan. Harus dihitung dengan baik. Saya akan lapor ke beliau (Ical) kalau mencalonkan, izin ortu, dan istikarah. Tunggu tanggal mainnya apakah saya mencalonkan atau tidak mencalonkan," tambahnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin membantah keras rumor yang sedang hangat beredar, bahwa dirinya sedang 'perang dingin' dengan Ketua Fraksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News