Aksen Retro Seragam Kontingen Atlet Australia di Olimpiade Rio 2016

Aksen Retro Seragam Kontingen Atlet Australia di Olimpiade Rio 2016
Aksen Retro Seragam Kontingen Atlet Australia di Olimpiade Rio 2016

Sejumlah atlet Australia merilis seragam resmi bercorak garis retro yang akan dikenakan kontingen atlet Australia pada upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016 yang akan berlangsung 5 - 21 Agustus 2016 mendatang.

Seragam resmi kontingen Australia pada pesta akbar olahraga sedunia di Rio De Janeiro Brazil berupa atasan berwarna hijau mint yang dipadu blazer bergaris putih, serta dasi kuning dan bawahan putih diumumkan ke publik di acara peluncuran resmi di Sydney launch, 127 hari sebelum acara pembukaan resmi Olimpiade Rio dibuka di Stadion Maracana.

Tim Chef de Mission, Kitty Chiller mengatakan seragam olimpiade ini terutama blazer yang ikonik akan menjadi bagian tak terpisahkan dari kontingen atlet olimpiade Australia.

"Atlet kami telah dilatih selama bertahun-tahun, selama beberapa dekade...untuk bisa berhak memperoleh blazer itu dan itulah blazer yang akan kami jaga, mereka adalah harta karun dan karenanya akan dikenakan sepanjang hayat mereka,' katanya.

"Olimpiade Rio akan menjadi pertandingan yang berwarna, hidup, dan seragam kami akan terlihat pas dan cocok disana," katanya.

Ini merupakan ke-7 kalinya Sportscraft merancang seragam tim olimpiade.


Sejumlah atlet Australia merilis seragam resmi bercorak garis retro yang akan dikenakan kontingen atlet Australia pada upacara pembukaan Olimpiade


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News