Akses ke Jakarta Fair Dipermudah

Disediakan Busway dan Shuttle Bus

Akses ke Jakarta Fair Dipermudah
Akses ke Jakarta Fair Dipermudah
SEHARI  lagi event arena pameran dan hiburan terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fair segera dibuka. Mulai besok (6/6), ajang ekshibisi multiproduk ini dapat dinikmati masyarakat bertepatan dengan hari libur nasional. Hari pertama, Jakarta Fair dipastikan akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Kepastian tentang pembukaan Jakarta Fair tersebut disampaikan Direktur Marketing PT. Jakarta International Expo, Ralph Scheuneman, kepada wartawan di Jakarta. Ia menjelaskan, gebrakan hari pertama Jakarta Fair akan disuguhkan penampilan konser Kikan (eks Coklat) dan The Changcuters serta beberapa band Indonesia yang mulai naik daun.

Menurut Ralph, peserta Jakarta Fair 2013 datang dari berbagai pelosok wilayah Indonesia. Diikuti oleh 2.650 peserta yang tergabung dalam 1.280 stand pameran.Tak heran, jika di Jakarta Fair anda bisa memperoleh produk atau aneka macam barang dan jenis kerajinan yang tidak akan ditemukan di mall atau ajang pemeran lain. Terlebih, aneka produk industri besar, menengah, maupun industri kecil dan UKM unggulan dalam negeri yang dipamerkan juga akan dibandrol dengan harga promosi.

Untuk tiket masuk, Ralph menjelaskan, pada hari biasa tiket Jakarta Fair dijual seharga Rp 25 ribu, dan pada akhir pekan Rp 30 ribu. "Begitu pun dengan hari pertama Jakarta Fair yang dibuka pada Kamis (6/6), bertepatan dengan hari libur nasional, maka tiket masuk arena dijual seharga Rp 30 ribu," ujar Ralph.

SEHARI  lagi event arena pameran dan hiburan terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fair segera dibuka. Mulai besok (6/6), ajang ekshibisi multiproduk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News