Aktif Beri Edukasi Masyarakat, Didimax Raih Penghargaan dari Bappebti

Aktif Beri Edukasi Masyarakat, Didimax Raih Penghargaan dari Bappebti
Didimax raih penghargaan dari Bappebti saat penutupan bulan literasi Perdagangan Berjangka dan Komoditi (PBK) di Anjungan Sarinah Jakarta, Sabtu (12/10). Foto: Dok. Didimax

jpnn.com, JAKARTA - Didimax meraih penghargaan dari Bappebti berkat aktif melakukan literasi perdagangan berjangka dan komoditi.

Penghargaan diterima saat hari penutupan bulan literasi Perdagangan Berjangka dan Komoditi (PBK) pada Sabtu, 12 Oktober 2024 di Anjungan Sarinah Jakarta.

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi (Bappebti) memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Didimax atas partisipasi secara aktif melakukan literasi kepada masyarakat luas.

"Didimax menekankan pentingnya literasi di bidang perdagangan berjangka dan komoditi karena banyak masyarakat yang masih awam tentang industri ini," ungkap Yadi Supriyadi selaku Komisaris Utama Didimax dalam keterangan resmi.

Didimax bersama dengan Asosiasi Perdagangan Berjangka dan Komoditi (Aspebtindo) dan Bursa Berjangka Jakarta (JFX) aktif melakukan edukasi dan literasi kepada masyarakat.

Pada 2024, Didimax telah melakukan seminar edukasi dan literasi sebanyak kurang lebih 40 kali di beberapa kota Indonesia.

"Antara lain di Jakarta, Surabaya, Bali, Bandung, Makassar, Pekanbaru, Bengkulu, Medan, Yogyakarta, Tegal, Pontianak, Semarang, Palembang, Batam, Solo, Malang, Mataram, dan beberapa kota lainnya," jelas Yadi.

Dr. Ir. KASAN, M.M selaku Kepala Bappebti mengatakan, salah satu peran penting PBK yakni membentuk harga referensi komoditas strategis Indonesia melalui transaksi di Bursa Berjangka.

Didimax meraih penghargaan dari Bappebti berkat aktif melakukan literasi perdagangan berjangka dan komoditi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News