Aktris Terbaik Bawa Pneumonia

Aktris Terbaik Bawa Pneumonia
Jennifer Lawrence. Foto: Telegraph
JENNIFER Lawrence makin dekat dengan Oscar. Perempuan 22 tahun itu kembali meraih kemenangan dalam Hollywood awards fever tahun ini. Dua pekan setelah dinobatkan sebagai aktris terbaik Golden Globes 2013 kategori film komedi, Lawrence mendapat gelar itu lagi dalam perhelatan Screen Actors Guild (SAG) Awards pada Minggu malam (27/1).

 

Saat hendak naik panggung, sebuah insiden terjadi. Aktris yang menang lewat film drama Silver Linings Playbook tersebut tersandung kaki seorang undangan. Bintang Hunger Games itu pun nyaris jatuh sebelum memeluk orang di sekitarnya.

 

Gaun mahal nan cantik warna navy dari Christian Dior couture itu pun tersikap. Teman-teman sesama aktris seperti Nicole Kidman dan Marion Cotillard ikut terkejut menyaksikan adegan tak direncanakan tersebut.

 

Lawrence berhasil menguasai keadaan. Di panggung, seolah tak terjadi apa pun. Menarik napas panjang, Lawrence menyampaikan pidato kemenangan. Dia mengucapkan terima kasih kepada lawan mainnya, keluarga, dan megaproduser Harvey Weinstein.

 

JENNIFER Lawrence makin dekat dengan Oscar. Perempuan 22 tahun itu kembali meraih kemenangan dalam Hollywood awards fever tahun ini. Dua pekan setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News