Akui Garap Anak Sendiri sejak Kelas 5 SD

Akui Garap Anak Sendiri sejak Kelas 5 SD
Akui Garap Anak Sendiri sejak Kelas 5 SD

jpnn.com - SIDIMPUAN - ML, warga Kelurahan Batang Ayumi Julu, Kecamatan Padangsidimpuan (Psp) Utara, Sumut, mengaku pertama sekali melakukan perbuatan tersebut saat putrinya masih kelas 5 SD.

Lalu, perbuatan itu terus berlanjut hingga putrinya berumur 15 tahun. Dan, semua itu dilakukannya pagi hari atau saat istrinya, N boru P pergi mencuci ke sungai di sekitar kediamannya.

“Enggak setiap hari saya lakukan. Saya bekerja sebagai tukang bangunan dan sering ke luar kota. Saya melakukannya setiap berada di rumah saja. Itu pun pas istri saya sedang pergi mencuci pakaian ke sungai di pagi hari dan saya baru bangun tidur,” ucap ML.

ML menambahkan, terakhir kali ia melakukannya pada pertengahan November. Saat itu, istrinya juga sedang pergi mencuci ke sungai sekitar pukul 05.30 WIB.

“Lupa saya hari apa itu, tapi pastinya terakhir saya lakukan di pertengahan bulan November kemarin, pagi hari, sekitar pukul 05.30 WIB,” terangnya.  (yza/sam/jpnn)

 


SIDIMPUAN - ML, warga Kelurahan Batang Ayumi Julu, Kecamatan Padangsidimpuan (Psp) Utara, Sumut, mengaku pertama sekali melakukan perbuatan tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News