Akulaku Perluas Solusi Pembiayaan Digital ke Berbagai Gerai Ritel

Akulaku Perluas Solusi Pembiayaan Digital ke Berbagai Gerai Ritel
PT Akulaku Finance Indonesia terus memperluas ketersediaan layanan Buy Now Pay Later (BNPL) ke berbagai ritel luring (offline merchant). Foto: Dokumentasi Akulaku

jpnn.com, JAKARTA - PT Akulaku Finance Indonesia terus memperluas ketersediaan layanan Buy Now Pay Later (BNPL) ke berbagai ritel luring (offline merchant).

Saat ini, solusi pembiayaan digital Akulaku PayLater tersedia pada puluhan ribu gerai ritel luring yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di berbagai jaringan ritel ternama seperti Erafone, iBox, digiMAP, Digiplus, dan Electronic City.

"Dengan terus menggandeng mitra terpercaya, kami berkomitmen untuk terus memperluas solusi pembiayaan yang memberikan kemudahan dan fleksibel kepada masyarakat untuk bertransaksi di berbagai offline merchant,” ujar Head of Offline Business PT Akulaku Finance Indonesia Nicky Adityantini Putri.

Menurut Nicky, upaya menjangkau gerai ritel luring merupakan wujud komitmen perusahaan untuk menyediakan solusi pembiayaan digital yang mudah dan efisien saat berbelanja di seluruh Indonesia.

Dia menyebut kehadiran opsi pembayaran melalui pembiayaan digital PT Akulaku Finance Indonesia pada berbagai offline merchant makin memudahkan konsumen untuk bertransaksi menggunakan opsi pembayaran yang fleksibel.

Dengan demikian, diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan dan pengalaman berbelanja secara keseluruhan.

Penyediaan opsi layanan pembiayaan digital PT Akulaku Finance Indonesia ke berbagai gerai ritel luring juga selaras dengan perubahan dinamika pasar dan preferensi konsumen, terutama setelah pandemi Covid-19, yang kembali mengunjungi berbagai gerai toko ritel fisik secara langsung.

"Dengan menghadirkan pengalaman kemudahan belanja yang terintegrasi, PT Akulaku Finance Indonesia memperkuat posisinya sebagai salah satu pionir dalam layanan pembiayaan digital," jelas Nicky.

PT Akulaku Finance Indonesia terus memperluas ketersediaan layanan Buy Now Pay Later (BNPL) ke berbagai ritel luring (offline merchant).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News