Akun SBY Twit Foto Adelana

Akun SBY Twit Foto Adelana
Inilah Foto yang di-twit di akun resmi twitter Presdien Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Twitter SBY

jpnn.com - JAKARTA - Adelana Tesalonika Riswantyo mendapat tempat di akun twitter resmi milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto saat penyerahan duplikat Bendera Pusaka pada  Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8) di-twit.

Namun postingan ini tidak langsung dari SBY pribadi. Tapi dilakukan oleh pengelola akun  @SBYudhoyono dari Staf Khusus Presiden Republik Indonesia.

Biasanya, jika kicauan dari SBY secara pribadi ditanda *SBY*. Untuk foto ini tidak ada penandaan itu.

Selain men-twit foto Adelana, akun SBY juga memajang foto beramah tamah dengan perintis kemerdekaan dan para veteran di Istana Negara.

Adelana menjadi pembawa baki duplikat Bendera Pusaka saat Peringatan Detik-detik Kemerdekaan di Istana Negara. Siswi SMA Negeri 4 Kendari itu didampingi Mohammad Rayhan Akbar asal Jawa Barat dan Gilbert Karamoy asal Sulawesi Utara yang masing-masing bertindak sebagai pengerek dan pembentang bendera. Sementara komandan Upacara 17 Agustus kali ini dipercayakan kepada Kolonel Penerbang Ronald Lucas Siregar. (awa/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ibu Negara Sibuk Motret

JAKARTA - Adelana Tesalonika Riswantyo mendapat tempat di akun twitter resmi milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto saat penyerahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News