Al Ghazali Dirikan Tim Drifting Seven Speed Motorsport, Ini Harapan Ketum IMI Bamsoet

Al Ghazali Dirikan Tim Drifting Seven Speed Motorsport, Ini Harapan Ketum IMI Bamsoet
Ketua MPR RI sekaligus Ketum IMI Bambang Soesatyo (dua dari kiri) saat menghadiri launching tim drifting Seven Speed Motorsport yang didirikan Al Ghazali Kohlerb, putra musisi Ahmad Dhani, Sabtu (29/6). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengapresiasi kehadiran tim drifting Seven Speed Motorsport yang didirikan Al Ghazali Kohlerb, putra musisi Ahmad Dhani.

Seven Speed Motorsport dibentuk pada Mei 2024 sebagai bentuk kecintaan serta keinginan untuk berkontribusi memajukan dunia motorsport Indonesia.

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu mengatakan saat ini drifting merupakan salah satu olahraga otomotif yang banyak digemari oleh para pembalap muda.

Drifting merupakan olahraga yang penuh tantangan dan keindahan, termasuk mampu memacu adrenalin.

"Saya mendukung penuh para drifter muda Indonesia untuk meraih prestasi di kejuaraan nasional dan internasional," kata Bamsoet yang sekarang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI saat launching tim drifting Seven Speed Motorsport di Jakarta, Sabtu (29/6).

Tim Seven Speed Motorsport saat ini memiliki tiga drifter, yakni Al Ghazali sebagai owner sekaligus drifter, Umbu Gilberth Kabunang dan Davin Augusta.

Umbu maupun Davin merupakan drifter yang telah memiliki sejumlah prestasi.

Umbu Gilberth Kabunang pernah menjadi juara 1 Kejurnas Drfit Championship Round 1 2024, juara 2 Kejurnas Drfit Championship Round 2 2024 dan Top Qualifier Pro Class 2023.

Ini harapan Ketum IMI Bambang Soesatyo alias Bamsoet dengan kehadiran tim drifting Seven Speed Motorsport yang didirikan Al Ghazali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News