Al Jefferson Cedera ACL, Timberwolves Terancam Ompong

Al Jefferson Cedera ACL, Timberwolves Terancam Ompong
Al Jefferson Cedera ACL, Timberwolves Terancam Ompong
MINNEAPOLIS - Kebangkitan Minnesota Timberwolves sejak memasuki 2009 terancam terganggu. Itu terjadi setelah bintang mereka, Al Jefferson, harus absen hingga akhir musim karena cedera anterior cruciate ligament (ACL) lutut kanan.

Cedera itu dialami Jefferson dalam pertandingan melawan New Orleans Hornets Senin WIB (9/2). Ketika mendarat sehabis melompat, dia menginjak kaki Sean Marks. Dalam posisi yang buruk tersebut, lutut Jefferson tidak kuat menahan berat badannya sehingga bengkok 20 derajat. Nahasnya, itu terjadi hanya 27,2 detik menjelang pertandingan berakhir.

Dalam pemeriksaan kemarin WIB, kondisi cedera ACL pencetak poin dan rebound terbanyak untuk Wolves itu cukup parah. Dia harus istirahat sepuluh hari ke depan untuk pengondisian operasi. Dokter pun memvonis bahwa kiprah Jefferson musim ini telah berakhir akibat cedera tersebut.

"Dia teman, kapten, dan superstar kami. Kehilangan dia sampai akhir musim nanti membuat semangat kami menurun," kata forward Wolves Ryan Gomes sebagaimana dilansir Associated Press kemarin.

MINNEAPOLIS - Kebangkitan Minnesota Timberwolves sejak memasuki 2009 terancam terganggu. Itu terjadi setelah bintang mereka, Al Jefferson, harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News