Alamsyah Yunus Bekuk Unggulan Kelima  

Alamsyah Yunus Bekuk Unggulan Kelima  
Alamsyah Yunus dalam ajang Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Kejutan demi kejutan dibukukan pebulutangkis Indonesia di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Alamsyah Yunus pun tak mau ketinggalan. Dia sukses menjungkalkan unggulan kelima asal Jepang, Kenichi Tago lewat pertarungan rubber set dengan skor 24-22, 16-21, 21-17 dalam laga yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/6).

Alamsyah mengatakan, dirinya memang bermain lebih berani dalam pertandingan tersebut. Sebab, dirinya bukan pemain yang bisa mematikan bola dengan cepat. Karena itu, mau tak mau, dia harus mengandalkan fisik guna menghadapi Tago.

“Tago terlalu pelan mainnya. Walaupun mengajak rally, saya lebih sering main rally menurun lalu saya cepatkan temponya. Kalau bola sudah enak, saya langsung smah,” terang Alamsyah setelah pertandingan.

Kemenangan Alamsyah itu juga tak lepas dari performa Tago yang tak berada dalam kondisi terbaik. Tago memang masih mengalami cedera ibu jari kaki. Hal itulah yang membuatnya tak bisa leluasa meladeni permainan Alamsyah.

JAKARTA - Kejutan demi kejutan dibukukan pebulutangkis Indonesia di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Alamsyah Yunus pun tak mau ketinggalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News