Alap-Alap Jokowi Tegaskan Dukungan untuk Ahmad Luthfi-Taj Yasin

Alap-Alap Jokowi Tegaskan Dukungan untuk Ahmad Luthfi-Taj Yasin
Ketua Umum Alap-Alap Jokowi (AAJ) Muhammad Isnaini menegaskan bahwa jaringannya teguh mendukung pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin di Pilgub Jateng 2024. Foto: dok AAJ

jpnn.com, SEMARANG - Ketua Umum Alap-Alap Jokowi (AAJ) Muhammad Isnaini menegaskan bahwa jaringannya teguh mendukung pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin di Pilgub Jateng 2024.

Penegasan tersebut sekaligus menepis beredarnya informasi menyesatkan yang bertebaran di medsos bahwa ada sukarelawan yang mundur dari AAJ.

Isnaini menanggapi santai isu-isu semacam itu, terlebih lagi dalam situasi kontestasi seperti saat ini.

"Biasa saja. Saya sendiri tidak tahu, siapa dan dari mana sumber informasi itu. Sejauh ini Alap-Alap Jokowi solid dan militan. Kami bergerak satu komando, taat instruksi. Perlu saya garis bawahi dengan tebal bahwa AAJ konsisten mendukung paslon Ahmad Luthfi dan Taj Yasin!" kata Isnaini dalam keterangannya, Senin (16/9).

Menurut Isnaini, sikap tenang dan konsisten ini merupakan wujud pertanggungjawaban hasil Munas I yang sudah digelar pada tanggal 27 Juli lalu di De Tjolomadoe Kabupaten Karanganyar.

Isnaini menambahkan bahwa AAJ bukan tipikal sukarelawan selebrasi atau pasukan hore.

Bahkan, AAJ tidak pernah mau mengeklaim paling banyak berjuang, paling berjasa, atau paling berkeringat.

Terkait situasi tersebut, dirinya maupun seluruh jaringan di bawah tetap tenang.

Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) secara resmi telah menyerahkan dokumen visi dan misi kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News