Alasan Ahmad Dhani Tidak Hadiri Sidang Perdana AQJ

Alasan Ahmad Dhani Tidak Hadiri Sidang Perdana AQJ
Alasan Ahmad Dhani Tidak Hadiri Sidang Perdana AQJ

jpnn.com - JAKARTA -- Ahmad Dhani mengungkapkan alasan tidak menghadiri sidang perdana kasus kecelakaan maut yang melibatkan putra ketiganya, Abdul Qodir Jaelani (Dul) alias AQJ di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (19/2) .

Menurut Dhani, ketidakhadiran dirinya dan AQJ dalam sidang tersebut karena kuasa hukumnya, Lyudia Wongso meminta supaya sidangnya ditunda lantaran harus berangkat ke Singapura guna mengantar orangtuanya berobat.

"Pengacara saya, Lyudia Wongso memberitahukan perihal soal penundaan. Mbak Lydia harus ke rumah sakit emergency di Singapura," kata Dhani di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/2).

Pentolan Dewa 19 itupun merasa ada kesalahpahaman dalam hal komunikasi. Pasalnya, kuasa hukum Dhani sudah meminta penundaan sidang ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jakarta Timur, bukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur.

"Pengacara menghubungi kejati, kalau pengacara tidak bisa hadir. Tapi kejati mungkin lupa memberitahu ke kejari" jelas Dhani. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Ahmad Dhani mengungkapkan alasan tidak menghadiri sidang perdana kasus kecelakaan maut yang melibatkan putra ketiganya, Abdul Qodir Jaelani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News