Alasan Aneh Di Balik Nomor Punggung Baru Cech di Arsenal

Alasan Aneh Di Balik Nomor Punggung Baru Cech di Arsenal
Petr Cech. Foto: twitter

jpnn.com - LONDON - Kiper baru Arsenal, Petr Cech telah memilih nomor punggung atau nomor jersey di tim barunya. Dengan jersey bernomor punggung 1 berada di lemari Wojciech Szczesny, dan David Ospina punya hak atas nomor resmi kiper lainnya, 13, maka Cech diberikan kebebasan memilih nomor lain.

Cech memilih nomor 33.

Alasan Aneh Di Balik Nomor Punggung Baru Cech di Arsenal

Di akun resmi twiiternya, Minggu (12/7), kiper berkebangsaan Republik Ceko itu punya alasan unik mengapa memilih 33. "Mulai bab baru di usia 33 tahun, dengan 333 pertandingan di liga utama ... Itu pilihan yang mudah," sebutnya.

Pelatih Arsene Wenger dan sejumlah rekan setimnya sempat kaget dengan pilihan nomor Cech. Namun Cech bersikeras dan mengatakan ini juga terkait dengan keinginannya untuk tidak akan pensiun sampai usia 40, dan dia ingin memenangkan sedikitnya 33 piala dengan jersey itu sebelum pensiun.

"Berharap untuk menjadi bagian dari tulang belakang tim - tulang belakang memiliki 33 tulang ...," kata Cech. (adk/jpnn)


LONDON - Kiper baru Arsenal, Petr Cech telah memilih nomor punggung atau nomor jersey di tim barunya. Dengan jersey bernomor punggung 1 berada di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News