ALB: Anindya Membawa Angin Segar Akselerasi Hubungan Kadin-Pemerintah

ALB: Anindya Membawa Angin Segar Akselerasi Hubungan Kadin-Pemerintah
Ketua Umum Kamar dan Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Periode 2024-2029 Anindya berbincang-bincang dengan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi di Menara Kadin, Jakarta, Kamis (3/10/2024). Foto: Humas Kadin

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Kamar dan Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Periode 2024-2029 Anindya Bakrie disebut membawa angin segar dalam hubungan Kadin Indonesia dengan Pemerintah.

Pujian itu disampaikan Anggota Luar Biasa (ALB) seusai Sarasehan Kadin Indonesia dengan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi di Menara Kadin, Jakarta, Kamis (3/10/2024).

Pengusaha nasional/tokoh Kadin Indonesia Rico Rustombi menyampaikan aspirasi atas kegiatan sarasehan dengan beberapa menteri yang diselenggarakan Kadin Indonesia di bawah kepemimpinan Anindya.

Dia mengaku bahagia bisa hadir dalam saraserah dengan Budi Arie, yang memaparkan potret peluang ekonomi digital di Indonesia sangat besar.

“Saya lihat asosiasi ataupun penyelenggara digital ekonomi dan teman-teman Kadin Daerah (Provinsi/Kabupaten/Kota) sangat antusias. Pak Anin memberikan sebuah janji dan angin segar, yang menurut saya, beliau akan segera melakukan akselerasi dengan Pemerintah, khususnya sektor digital,” ujarnya.

Ketua Umum Gabungan Pengusaha Ekspor Indonesia Benny Soetrisno menyebut, Anin adalah orang lama dan berpengalaman di Kadin. “Tentu beliau akan lebih mengerti (Kadin) sebagai mitra strategis Pemerintah untuk mengembangkan ekonomi digital ini,” ucapnya.

Sekjen Ikatan Nasional Konsultan Indonesia Imam Hartawan menyatakan hal serupa. “Pak Anin sebagai Ketum Kadin membawa angin segar dan Kadin akan menjembatani semua regulasi yang diterapkan Pemerintah,” ucapnya.

Sementara, Dewan Pertimbangan Kadin Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono menyampaikan Kadin Indonesia di bawah kepemimpinan Anindya semakin mantap. Sebab, terus mengundang menteri-menteri sesuai dengan bidang masing-masing.

Ketua Umum Kadin Indonesia Periode 2024-2029 Anindya Bakrie disebut membawa angin segar dalam hubungan Kadin Indonesia dengan Pemerintah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News