Album Amy Winehouse Siap Dirilis untuk Aksi Amal

Album Amy Winehouse Siap Dirilis untuk Aksi Amal
Album Amy Winehouse Siap Dirilis untuk Aksi Amal
ALBUM khusus yang berisi lagu-lagu andalan Amy Winehouse akan siap dirilis untuk menggalangkan dana dalam aksi amal. Produser studio The Back To Black, Mark Ronson dan Salaam Remi telah mengumpulkan beberapa koleksi lagu , cover dan beberapa rekaman lagu saat konser sang bintang sebelum kematiannya yang tragis pada tahun 2011 lalu.

Star Magazine, mengabarkan, pimpinan BBC juga sempat mengatakan akan siap untuk berkontribusi meramaikan acara amal tersebut yakni dengan memutar lagu dan video dokumenter sang bintang tersebut.

Dikabarkan, hasil penjualan album khusus ini yang rencananya akan dirilis pada November 2012 mendatang tersebut akan disumbangkan ke The Amy Winehouse Foundation. Yayasan tersebut merupakan yayasan yang didirikan oleh keluarga Winehouse setelah meninggal akibat keracunan alkohol. Ayah Winehouse, Mitch menuliskan di dalam akun Twitternya bahwa hasil penjualan akan langsung disumbangkan ke yayasan. (cha/jpnn)

ALBUM khusus yang berisi lagu-lagu andalan Amy Winehouse akan siap dirilis untuk menggalangkan dana dalam aksi amal. Produser studio The Back To


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News