Album Penentuan Geisha

Album Penentuan Geisha
Momo, vokalis Geisha. Foto: JPNN

jpnn.com - GEISHA tengah dikejar target album baru. Itu membuat Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) banyak menghabiskan hari-harinya di studio rekaman.

”Kami lagi rekaman album ketiga. Total, ada sepuluh lagu. Masih tentang hubungan hati antara wanita dan pria, tapi ada perbedaan dari (dua album) sebelumnya,” terang Momo seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Kamis (26/9).

Tetapi pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga itu enggan mengungkapkan perbedaan tersebut. Dia dan keempat rekannya ingin memberikan kejutan kepada penggemarnya.

Penggarapan album itu diakui Momo cukup menyita waktu. Selain belakangan jarang wara-wiri di layar kaca, manggung off air pun berkurang. Menurutnya, sukses tidaknya album ketiga menentukan eksistensi sebuah band.

Jadi, Geisha fokus menggarapnya. ”Konon katanya, (album ketiga) itu penentuan. Jadi, kami ingin fokus dulu,” katanya. Momo menambahkan, syarat utama untuk bisa bertahan di industri musik adalah terus berkarya.

”Untuk bertahan itu, yang pertama (ditentukan) karya. Dan kami adalah band yang mau mendengarkan semua jenis musik,” tutur penyanyi kelahiran Pekanbaru, Riau, 7 Juni 1986 itu. (ash)


GEISHA tengah dikejar target album baru. Itu membuat Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) banyak menghabiskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News