Aldi Bragi, Kembali Dikaruniai Putri

Aldi Bragi, Kembali Dikaruniai Putri
Aldi Bragi, Kembali Dikaruniai Putri
JAKARTA - Reinaldi Hutomo Wahab atau yang kerap disapa Aldi Bragi tengah berbahagia. Dia kembali dikaruniai seorang putri. Kali ini dia memperoleh putri dari Ririn Dwi Arianti, pesinetron yang dinikahinya pada 11 Juli 2010. Sebelumnya, dia memiliki seorang putri, Siti Adira Kinaya, dari pernikahannya dengan Ikke Nurjanah yang kandas pada April 2007.

Bayi dengan berat 3,12 kilogram dan panjang 49,5 sentimeter tersebut lahir pada Kamis (13/10) pukul 20.15. Dia lantas diberi nama Siti Alana Kalyani. "Aku nggak terlalu mikir artinya gimana. Kedengarannya enak di kuping. Kalau harus diartikan, Alana berarti cantik, putri, dan pokoknya perempuan. Kalyani perempuan cantik yang beruntung," katanya ketika dihubungi via telepon kemarin (14/10) .

Menurut Aldi, putrinya lahir melalui operasi caesar. Sebab, sang ibu mengalami kelelahan. Ririn merasakan kontraksi selama 24 jam, namun belum juga mengalami pembukaan yang cukup. "Ingin normal. Cuma, belum mau keluar-keluar," tuturnya. Aldi yang menemani Ririn selama operasi tegang. Ketika melihat ibu dan anak tersebut sehat, dia merasa lega.

Dira -sapaan Siti Adira Kinaya- ikut menunggui Ririn selama proses melahirkan. "Dia sampai bolos dua hari untuk nemenin ibunya. Waktu (adiknya) lahir, kan ibunya recovery. Dira yang justru nemenin bayinya" terang Aldi. "Senang karena sekarang punya adik baru," ungkap Dira. (fed/c12/any)
Berita Selanjutnya:
Serasa Menyanyi Dua Jam

JAKARTA - Reinaldi Hutomo Wahab atau yang kerap disapa Aldi Bragi tengah berbahagia. Dia kembali dikaruniai seorang putri. Kali ini dia memperoleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News