Aldila-Athena Berebut Posisi

Aldila-Athena Berebut Posisi
Aldila Sutjiadi. Foto: Getty Images
JAKARTA - Voni Darlina akhirnya benar-benar "menyerah" dalam proses seleksi tim Piala Fed. Setelah sempat ikut tes fisik Kamis (3/1) lalu di Lapangan Tenis Senayan, Sabtu (5/1) dara berusia 17 tahun itu tak muncul dalam sesi game.

   

Kamis lalu, Voni memang mengeluhkan kondisi tulang belakangnya yang belum fit. Alhasil ketika melakoni tes muscle endurance, yakni push up, Voni memilih mundur. Cedera hernia nucleus pulposus diderita Voni sejak Februari tahun lalu.  Kini,  Voni fokus menjalani terapi chiropractic.

   

"Iya, mas. Kalau untuk mukul nyerinya masih terasa. Saya gak mau terlalu memaksakan kondisinya. Nanti kalau di kemudian hari cederanya lebih parah, malah rugi. Semoga bulan April atau kapan dalam tahun ini bisa menjalani operasi," kata Voni.

   

Penanggung jawab tim Piala Fed Suharyadi menuturkan, Voni sudah menghubunginya dan secara lisan mengundurkan diri dari seleksi. "Tadi pagi (kemarin, red.) Voni bilang ke saya kalau mundur karena menghindari sakit tulang belakangnya yang makin parah. Saya menghormati keputusan Voni tersebut," ucap Suharyadi.

      

JAKARTA - Voni Darlina akhirnya benar-benar "menyerah" dalam proses seleksi tim Piala Fed. Setelah sempat ikut tes fisik Kamis (3/1) lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News