Aldila Sutjiadi Amankan Tempat di Semifinal Ningbo Open, Wakil Tuan Rumah Gugur

Aldila Sutjiadi Amankan Tempat di Semifinal Ningbo Open, Wakil Tuan Rumah Gugur
Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi berhasil melaju ke semfinal WTA 500 Ningbo. Foto: Athletica Company.

jpnn.com - Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi bersama partnernya, Xu Yifan dari China berhasil mengamankan tempat di semifinal Ningbo Open 2024.

Duet Aldila/Xu tampil kompak dan solid saat mengalahkan wakil tuan rumah Zhang Shuai/Yang Zhaoxuan dalam laga perempat final, Kamis (17/10/2024).

Pasangan yang baru ditandemkan itu menunjukkan chemistry yang luar biasa di atas lapangan. Mereka menang dua set langsung 6-4, 6-4.

Selepas pertandingan, Aldila mengaku komunikasinya dengan Xu kian membaik meski baru dipasangkan.

Dila -sapaan Aldila- berharap penampilan positifnya bersama Xu terus berlanjut hingga meraih hasill terbaik di WTA 500 Ningbo.

"Kami tampil solid hari ini. Meskipun Xu dan saya baru berpasangan, tetapi komunikasi dan strategi kami di lapangan sangat baik," ucap petenis kelahiran Jakarta itu.

"Kami saling melengkapi dan berhasil menemukan ritme permainan yang tepat. Saya harap kami bisa melangkah lebih jauh dan membawa pulang gelar juara," sambungnya.

Kemenangan ini membawa Aldila/Xu melangkah ke semifinal WTA 500 Ningbo.

Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi bersama partnernya, Xu Yifan dari China berhasil mengamankan tempat di semifinal Ningbo Open 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News