Aldo Hadirkan Koleksi Fall 2024, Dilengkapi Teknologi Pillow Walk

Aldo Hadirkan Koleksi Fall 2024, Dilengkapi Teknologi Pillow Walk
Aldo kembali menambah jajaran produknya dengan meluncurkan koleksi Fall 2024 di Indonesia beberapa waktu lalu. Berikut jajaran produknya. Foto: Aldo

jpnn.com, JAKARTA - Peritel alas kaki dan aksesori fasyen, Aldo kembali menambah jajaran produknya dengan meluncurkan koleksi Fall 2024 di Indonesia beberapa waktu lalu.

Sama seperti koleksi lainnya, produk yang dihadirkan untuk pria dan wanita itu dilengkapi teknologi Pillow Walk.

"Ini merupakan desain yang mengikuti tren mode dan kenyamanan terbaik yang telah kami upayakan dengan keras untuk diterapkan pada setiap langkah dengan teknologi Pillow Walk,” kata Chief Brand and Product Officer, Daianara Grullon Amalfitano dalam siaran persnya, Selasa (15/10).

Terinspirasi oleh energi dan semangat Kota New York, koleksi musim ini menangkap esensi dari kesibukan dan kesenangan dengan sehari-harinya.

Semisal sepatu kitten-heels dalam warna bordeaux yang berani. Produk itu menampilkan desain yang ramping dan elegan.

Sepatu itu juga memadukan gaya modern dengan kenyamanan dan sepatu slingback berujung lancip menonjol yang menunjukkan desain bergaya tetapi nyaman.

Kampanye musim ini menangkap esensi dari kesibukan dan kesenangan di kota, tempat para sahabat menjelajahi pusat kota yang ramai, berbagi momen kegembiraan, dan keakraban saat mereka menuju pertemuan.

Fesyen menjadi pusat perhatian, menampilkan langkah-langkah yang bergaya dan nyaman, berkat teknologi Pillow Walk milik Aldo.

Aldo kembali menambah jajaran produknya dengan meluncurkan koleksi Fall 2024 di Indonesia beberapa waktu lalu. Berikut jajaran produknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News