Aldo Milik Persegres

Dikontrak Lebih Dari Rp 1 M

Aldo Milik Persegres
Aldo Milik Persegres
GRESIK - Kekuatan lini depan klub Persegres Gresik dalam kancah Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 diprediksi bakal lebih garang. Ini setelah manajemen klub yang berjuluk Laskar Joko Samudro itu mulai mendatangkan salah satu bomber papan atas ISL Aldo Baretto.

Penyerang asal Paraguay yang musim lalu bermain di Persiba Balikpapan itu mulai ikut bergabung bersama skuad Persegres, sore kemarin (21/9). Kedatangan pemain mantan pencetak gol terbanyak ISL 2009-2010 itu datang ke latihan bersamaan dengan legiun asing lawas Persegres, Gustavo Chena.

"Dia (Aldo, Red) memang baru datang ke Gresik tadi pagi (kemarin pagi, Red). Tapi antara kami dan dia sudah ada ada kesepakatan terkait nilai kontraknya,"ujar manajer Persegres Thoriq Majiddanor. Persegres sudah memburu Aldo sejak sekitar sebulan yang lalu.

Kepastian bergabungnya Aldo ke Persegres ini sekaligus mengakhiri teka-tekinya selama ini. Sebab, dia banyak dikaitkan dengan klub besar seperti Sriwijaya FC dan Persib Bandung. Bahkan, klub debutan ISL seperti Barito Putera baru-baru ini sempat mengklaim hampir mendapatkan Aldo.

GRESIK - Kekuatan lini depan klub Persegres Gresik dalam kancah Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 diprediksi bakal lebih garang. Ini setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News