Alex Janji Bebaskan Biaya Pendidikan

Alex Janji Bebaskan Biaya Pendidikan
Alex Janji Bebaskan Biaya Pendidikan
JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Alex Nurdin, terus berupaya meyakinkan publik agar terpilih memimpin ibu kota pada 2012-2017. Salah satu janjinya jika terpilih memimpin DKI Jakarta bersama Calon Wakil Gubernur Nono Sampurno, adalah membebaskan biaya pendidikan, mengatasi macet serta bebas banjir.

"Apabila saya menang, program pertama saya adalah membebaskan biaya sekolah bagi anak-anak, kemudian (membebaskan Jakarta dari) banjir dan macet," kata Alex usai diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (24/3).

Dalam menjalankan program itu nantinya, Alex yang masih aktif menjabat Gubernur Sumatera Selatan, itu juga berharap dukungan pihak terkait. Sehingga tekadnya menata Jakarta menjadi lebih baik dapat tercapai.

“Saya berharap mereka dapat bekerjasama dengan saya membantu memperbaiki Jakarta agar lebih baik lagi," kata cagub yang diusung Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Damai Sejahtera itu. “Pokoknya Jakarta harus aman dan nyaman bagi masyarakat," ujarnya.

JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Alex Nurdin, terus berupaya meyakinkan publik agar terpilih memimpin ibu kota pada 2012-2017. Salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News