Alex Noerdin Komitmen Taati Aturan KPUD

Alex Noerdin Komitmen Taati Aturan KPUD
Alex Noerdin Komitmen Taati Aturan KPUD
TAK pernah ingkar janji, menjadi ciri dari calon gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin. Di tengah kesibukannya sebagai Gubernur Sumatera Selatan, Alex menyempatkan diri bertandang ke kediaman seorang relawannya yang meninggal dunia, Juhana, 49, di Jl. Sayur Asem RT 002 RW 06, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat.

 

Kedatangan Alex Noerdin tersebut untuk membuktikan komitmennya dalam memberikan asuransi kepada relawannya yang tertimpa musibah.

Menurut Suhandi, suami Juhana, istrinya meninggal dunia pada Senin (14/5) lalu karena sakit. Sesuai janjinya, Alex menyerahkan santunan dari asuransi sebesar Rp 2 juta. “Jika meninggal karena sakit diberikan Rp 2 juta, jika karena kecelakaan Rp 5 juta, kalau kecelakaan dan mengakibatkan cacat tubuh diberikan Rp 5 juta. Ini berlaku hanya 6 bulan,” jelas Alex yang kehadirannya disambut antusias oleh warga setempat.

Warga pun menanyakan kenapa hanya berlaku 6 bulan. Alex pun menyatakan, santunan ini akan berlaku selamanya, jika dirinya nanti terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta.

TAK pernah ingkar janji, menjadi ciri dari calon gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin. Di tengah kesibukannya sebagai Gubernur Sumatera Selatan, Alex

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News