Alex-Nono Minta Restu Warga Sumatera

Alex-Nono Minta Restu Warga Sumatera
Alex-Nono Minta Restu Warga Sumatera
PASANGAN calon gubernur dan wakil gubernur, Alex Noerdin dan Nono Sampono senam bersama sekitar 3.000 warga Jakarta. Senam sehat tersebut digelar di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (15/4) pagi.

Ribuan warga Jakarta dengan semangat dan kompak menikmati kegiatan tersebut. Tak terkecuali Alex-Nono yang pagi itu mengenakan kaus warna putih lengan pendek. Di bagian lengan dan leher dari kaus tersebut, masing-masing berwarna kuning dan hijau. Di penghujung acara senam bersama itu, Alex yang juga gubernur Sumatera Selatan ini naik ke atas panggung menyanyikan lagu berjudul Bintang yang dipopulerkan grup band Anima.

“Terima kasih sebesar-sebesarnya. Kami tidak akan berhasil kalau tidak didukung semua lapisan masyarakat terutama dari Sumatera,” kata cagub yang diusung koalisi Partai Golkar, PPP, dan PDS itu.

Senam bersama yang bertemakan, Senam Bersama Jakarta Sehat ini, diikuti warga Jakarta yang berasal dari lima provinsi di Pulau Sumatera. Yaitu, Sumsel, Lampung, Bengkulu, Jambi, dan Bangka Belitung. Mereka menamakan diri Sahabat Ano. Ketua panitia, Mudai membantah senam bersama ini merupakan kampanye Alex-Nono dalam Pemilukada DKI. “Ini cuma sosialisasi pasangan,” ujarnya.

PASANGAN calon gubernur dan wakil gubernur, Alex Noerdin dan Nono Sampono senam bersama sekitar 3.000 warga Jakarta. Senam sehat tersebut digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News