Alex Song tak Bahagia Di Barca

Alex Song tak Bahagia Di Barca
Alex Song. FOTO: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA- Didatangkan dari Arsenal dengan harapan bisa menjadi senjata ampuh bagi Barcelona, faktanya malah hanya menjadi penghuni bangku cadangan. Itulah kondisi yang kini tengah dialami gelandang Barcelona Alex Song. Pemain asal Kamerun tersebut mengaku tak bahagia meski menjadi bagian dari klub besar seperti Barcelona.

Adalah sang paman Rigobert Song yang menyampaikan keluhan Song. Menurut Rigobert, keponakannya tersebut merasa tak bahagia karena tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Hal tersebut berbeda dengan kondisi ketika dirinya masih berada di Arsenal. Saat itu, Alex adalah pemain yang posisinya tak tergantikan di lini tengah The Gunner.

“Barcelona mengerahkan semua kemampuan terbaiknya musim panas lalu untuk mendatangkan Alex. Alex bahkan sudah menolak banyak klub hanya agar bisa bergabung dengan Barcelona. Dia tidak bahagia seperti ketika di Arsenal,” terang Rigobert kepada Calciomercato Today.

Mantan kapten Timnas Kamerun tersebut mengatakan, keponakannya hanya membutuhkan minute play untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Sayang, hal tersebut tak juga didapatkannya di klub racikan Tito Vilanova itu.

Dia sadar bahwa mendapatkan tempat utama di Barcelona adalah hal yang sangat sulit. Namun, bukan berarti Alex tidak bisa merebutnya. Sayang, selama ini, lini tengah Barcelona selalu dikuasai jebolan La Masia.

"Di Barcelona dia tidak merasa bahagia. Itu membuat penampilannya buruk. Di Arsenal, dia adalah pemimpin di dalam dan luar lapangan,” tegas Rigobert. (jos/mas/jpnn)

BARCELONA- Didatangkan dari Arsenal dengan harapan bisa menjadi senjata ampuh bagi Barcelona, faktanya malah hanya menjadi penghuni bangku cadangan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News