Alex Tirta Sambut Kedatangan Tim Beregu Campuran Indonesia dari Piala Suhandinata 2024

Alex Tirta Sambut Kedatangan Tim Beregu Campuran Indonesia dari Piala Suhandinata 2024
Skuad beregu campuran Indonesia di ajang BWF World Junior Championships 2024 saat tiba di Jakarta, Senin (14/10/2024). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Tim beregu campuran Indonesia disambut meriah seusai meraih gelar juara BWF World Junior Championships 2024.

Tiba di Jakarta pada Senin (14/10/2024), Rombongan yang dipimpin Kepala Pelatih Rionny Mainaky disambut oleh Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta, Wasekjen Edi Sukarno, dan Kabid Binpres Ricky Soebagdja.

Dalam sambutannya, Alex Tirta memberikan apresiasi kepada Bismo Raya Oktora dan kolega.

Apresiasi diberikan buat skuad Garuda Muda yang mampu memboyong Piala Suhandinata ke tanah air setelah di partai final mengalahkan China dengan skor 110-103.

Prestasi itu merupakan pencapaian luar biasa mengingat mengalahkan tim Negeri Tirai Bambu di hadapan publik sendiri tentu tidak mudah.

“Keberhasilan ini merupakan awal yang sangat baik bagi pemain junior untuk menatap masa depan agar prestasi bulu tangkis Indonesia tetap berjaya dan kelak menjaga supremasi di pentas dunia," ungkap pria bernama lengkap Tirta Juwana Darmadji itu.

Raihan gelar yang diraih oleh Mutiara Ayu Puspitasari cum suis memberikan pembuktian bahwa pemain pelapis yang dipersiapkan kelak menggantikan seniornya sudah siap.

Ayah dari Armand Darmadji itu junior Indonesia menilai para pemain punya kekompakan dan mentalitas yang sangat tangguh sehingga bisa memberikan pembuktian dengan raih gelar juara.

Tim beregu campuran Indonesia disambut meriah seusai meraih gelar juara BWF World Junior Championships 2024, Senin (14/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News