Alexis Akui Belum Fit 100 Persen Bela Arsenal

Alexis Akui Belum Fit 100 Persen Bela Arsenal
Alexis Sanchez. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Alexis Sanchez mengaku belum berada dalam kondisi prima untuk berjibaku bersama Arsenal. Hal itu terlihat ketika Sanchez diturunkan saat Arsenal berjibaku kontra Monaco pada Emirates Cup lalu.

Saat itu, mantan penggawa Barcelona itu terlihat kedodoran beradaptasi dengan skema permainan Arsenal. Hal itulah yang membuat Sanchez kini hanya ingin fokus mengembalikan performa terbaiknya.

“Saya suka gaya sepakbola tim ini. Apa yang paling penting adalah bermain dan kembali fit. Saya harus berada dalam kondisi 100 persen,” terang Sanchez sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (6/8).

Sanchez tentu harus segera tampil mengesankan bersama Arsenal. Pasalnya, Arsenal sudah merogoh koceknya sebesar 33 juta Poundsterling atau sekitar Rp 653 miliar (Poundsterling= Rp 19.811) untuk mendatangkannya dari Barcelona musim panas ini.

“Hal yang paling penting bagi saya adalah terus berusaha dan mencoba bermain, mencetak sebanyak mungkin gol dan memenangkan banyak gelar,” tegas pemain asal Chili itu. (jos/jpnn)

LONDON- Alexis Sanchez mengaku belum berada dalam kondisi prima untuk berjibaku bersama Arsenal. Hal itu terlihat ketika Sanchez diturunkan saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News