Alexis Gandakan Keunggulan Barca

Alexis Gandakan Keunggulan Barca
Alexis Gandakan Keunggulan Barca

jpnn.com - BARCELONA - Kemenangan semakin mendekat ke Barcelona dalam El Classico pertama kontra Real Madrid di La Liga musim ini. Barcelona berhasil menggandakan keunggulan lewat Alexis Sanchez pada menit ke-77 dalam laga yang digeber di Stadion Nou Camp, Sabtu (26/10) malam WIB.

Gol yang dicetak Alexis juga sangat indah. Menerima terobosan dari Neymar, pemain asal Chili tersebut berhasil mengelabui Varane dan Marcelo. Melihat posisi kiper Madrid, Diego Lopez yang bergerak maju, Alexis langsung mencukil bola dari jarak jauh.

Diego Lopez yang mengawal gawang Madrid pun tak kuasa menahan cukilan bola dari mantan pemain Udinese tersebut. Sebelumnya, Blaugrana -julukan Barcelona- sudah unggul lewat sontekan Neymar pada menit ke-19.

Jika bisa mempertahankan keunggulan, Barcelona bakal semakin menjauh dari kejaran Madrid. Saat ini, Barcelona sudah mengoleksi 25 angka.

Sebaliknya, jika kalah, Madrid bakal semakin tercecer dalam perburuan gelar juara La Liga. Madrid saat ini ada di posisi ketiga dengan 22 poin. Bukan hanya Barcelona, Madrid juga akan tertinggal dari Atletico Madrid yang di atas kertas bisa menekuk Real Betis.(jos/jpnn)


BARCELONA - Kemenangan semakin mendekat ke Barcelona dalam El Classico pertama kontra Real Madrid di La Liga musim ini. Barcelona berhasil menggandakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News