Alfred Riedl Diminta Lanjut Seleksi Pemain

Alfred Riedl Diminta Lanjut Seleksi Pemain
Foto: M Ali/Jawa Pos
JAKARTA-Pelatih Timnas versi Kongres Luar Biasa (KLB), Alfred Riedl, diberi waktu hingga 22 Mei 2012 untuk memilih calon pemain Timnas Indonesia. Tim tersebut harus siap bertanding setiap waktu jika dibutuhkan.

Menurut Ketua Umum PSSI hasil KLB, La Nyalla Mattalitti, pihaknya telah memberikan kepercayaan penuh kepada pelatih untuk memilih dan menyeleksi pemain. "Kami memberikan waktu kepada Riedl untuk memilih pemain sampai 22 Mei. Timnas ini sekadar untuk persiapan bilamana pada waktu mendatang sudah dibutuhkan," ujar La Nyalla ketika dihubungi wartawan kemarin.

La Nyalla menegaskan, pihaknya memberikan kebebasan seluas-luasnya kepada pelatih asal Austria itu dalam memilih pemain, tanpa memandang dalam kompetisi apa pemain tersebut berkiprah. "Apakah dari ISL, IPL atau Divisi Utama, semuanya tetap dipantau. Siapa pun nantinya pemain yang dipanggil merupakan kewenangan Riedl," ujarnya.

Riedl sendiri telah melakukan tour ke sejumlah kota untuk menyaksikan laga-laga kompetisi nasional, terakhir adalah menyaksikan pertandingan Arema Indonesia vs Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Kamis (17/5) lalu. Dia bisaanya didampingi oleh Iman Arief dan Komite Media Sudarmadji.

JAKARTA-Pelatih Timnas versi Kongres Luar Biasa (KLB), Alfred Riedl, diberi waktu hingga 22 Mei 2012 untuk memilih calon pemain Timnas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News