Ali Al Habsi, Catat Sejarah Di Final Piala FA

Ali Al Habsi, Catat Sejarah Di Final Piala FA
Ali Al Habsi, Catat Sejarah Di Final Piala FA
LONDON- Partai final Piala FA 2013 bakal mencatatkan nama kiper Wigan Ali Al Habsi dalam sejarah. Dia menjadi pemain Timur Tengah pertama yang bermain di partai pemungkas kompetisi paling tua di dinia tersebut. Kiper Timnas Oman itupun mengaku sangat termotivasi untuk memberikan hasil terbaik bagi Wigan.

“Saya merasa sangat tersanjung. Dimanapun di Oman, semua orang membicarakan tentang Final Piala FA. Tidak hanya di Oman, tetapi sebenarnya di semua negara Timur Tengah. Semua orang ingin Wigan yang menjadi juara,” terang Al Habsi dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph, Sabtu (11/5).

Al Habsi bakal semakin bersemangat saat menjalani laga final tersebut karena mendapatkan banyak dukungan. Beberapa orang penting di hidupnya bakal datang ke Stadion Wembley untuk memberikan dukungan langsung kepadanya. Di antaranya ialah keluarga besarnya.

“Semua keluarga saya datang dari Oman. Ibu, kakak dan teman-teman saya. Presiden Federasi Sepakbola Oman dan Menteri Olahraga juga akan datang. Ini adalah momen pertama dan akan sangat hebat,” tambah Al Habsi.

LONDON- Partai final Piala FA 2013 bakal mencatatkan nama kiper Wigan Ali Al Habsi dalam sejarah. Dia menjadi pemain Timur Tengah pertama yang bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News