Alihkan Fojus Ke Liga Primera

Alihkan Fojus Ke Liga Primera
Alihkan Fojus Ke Liga Primera
MADRID - Barcelona tak mau berlama-lama menyesali kegagalan melangkah ke final Liga Champions. Pasukan Catalan itu berusaha memetik sisi positif dari kekalahan mereka dari Inter Milan dalam semfiinal dini hari kemarin. Lionel Messi dkk bisa lebih fokus memburu gelar Liga Primera.

   

Saat ini, konsentrasi penuh memang mutlak diperlukan Barca demi mempertahankan mahkota. Meski masih memimpin klasemen sementara liga, posisi mereka belum sepenuhnya aman. Sang rival utama, Real Madrid, hanya tertinggal satu poin (86-87). Dalam empat laga tersisa, Cristiano Ronaldo dkk siap mengudeta sewaktu-waktu jika Barca lengah.

   

"Hari ini, kami mengalami sendiri sisi buruk wajah sepak bola. Tapi saya ingin pemain melupakan kegagalan menyakitkan ini, dan meresponsnya dengan positif. Saya harus mengangkat moral pemain, karena kami harus mulai memikirkan liga," papar presiden Barcelona Joan Laporta kepada Sky Sports.

     

"Kami akan menjalani pertandingan penting di kandang Villarreal akhir pekan ini. Kemenangan akan memberi kami sedikit kegembiraan di Liga Primera," tambahnya.

     

MADRID - Barcelona tak mau berlama-lama menyesali kegagalan melangkah ke final Liga Champions. Pasukan Catalan itu berusaha memetik sisi positif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News