All Out Dukung Khofifah, Abah Kirun: Pilih Pemimpin Berpengalaman

All Out Dukung Khofifah, Abah Kirun: Pilih Pemimpin Berpengalaman
H.M. Syakirun atau Abah Kirun bersama Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Priyai Kondang H.M. Syakirun atau Abah Kirun memberikan dukungan kepada Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk Pilgub Jatim 2024. 

Khofifah dipilih lantaran sosok pemimpin berpengalaman dan teruji menghadirkan kemajuan besar.

"Ati-ati (hati-hati) ojo golek wong sing jajal-jajal (jangan cari orang coba-coba) Golek wong sing berpengalaman (cari orang berpengalaman)," kata Abah Kirun dalam keterangan yang diterima, Minggu (22/9).

Menurut dia, Khofifah telah menunjukkan keberhasilan kepemimpinan yang bermanfaat bagi kehidupan rakyat kecil, lewat penguatan berbagai gagasan inovatif yang mendorong banyak kemajuan besar. 

Dia mengungkapkan kepemimpinan Khofifah berhasil menjadikan Jatim makmur. Demikian dapat terlihat dari rekam jejak Khofifah telah mampu menghadirkan banyak kebermanfaatan besar bagi seluruh lapisan masyarakat. 

Terbukti selama periode kepemimpinan pertama Khofifah sukses membawa Jatim menjadi salah satu daerah di Indonesia dengan perkembangan sangat pesat. 

Jatim berhasil menyabet 730 penghargaan dari berbagai lembaga nasional maupun internasional.

"Jawa Timur makin makmur. Karena satu ini jujur saya kenal dengan Ibu Khofifah Indar Parawansa itu lama sekali," katanya.

Abah Kirun memberikan dukungan kepada Cagub Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News