Allegri Inginkan Mexes-Taiwo

Allegri Inginkan Mexes-Taiwo
Allegri Inginkan Mexes-Taiwo
MILAN - Berada di ambang scudetto membuat AC Milan kian optimistis menghadapi musim depan. Rencana-rencana musim depan mulai dirilis allenatore Milan Massimiliano Allegri, terutama dalam perburuan pemain di bursa transfer.

Yang paling menjadi perhatian Allegri dalam benteng pertahanan. Mereka butuh kandidat pengganti yang sepadan untuk Alessandro Nesta dan Gianluca Zambrotta. Allegri pun menyebut bek AS Roma Philippe Mexes dan bek Olympique Marseille Taye Taiwo sebagai incarannya.

"Saya belum mendengar apakah kami akan membeli pemain besar dalam rencana transfer musim depan dan yang pasti kami tidak berburu pemain tengah," bilang mantan pelatih Cagliari tersebut kepada Football Italia.

"Kami hanya berbicara dengan Mexes dan Taiwo. Pemain Nigeria itu (Taiwo) adalah pemain yang menarik dan bisa banyak membantu kami. Hanya belum ada yang resmi. Mereka akan menjadi tambahan penting pada musim depan," kata Allegri.

MILAN - Berada di ambang scudetto membuat AC Milan kian optimistis menghadapi musim depan. Rencana-rencana musim depan mulai dirilis allenatore Milan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News