Allegri Masih Optimis

Allegri Masih Optimis
Allegri Masih Optimis
Milan—AC Milan kini harus merelakan tahta sementara Liga Italia dirampas Juventus. Ini setelah tim dari kota mode tersebut dipermalukan 1:2 oleh Fiorentina dalam lanjutan Serie A, di San Siro, akhir pekan kemarin.

Namun demikian pelatih Milan,  Massimiliano Allegri, berusaha untuk tetap tenang. Ia, memberikan signal kepada seterunya itu bahwa perebutan Scudetto belum berakhir.

"Saya lebih suka untuk berada di posisi pertama daripada harus mengejar, tetapi itu tidak berarti bahwa perburuan Scudetto sudah berakhir,’’ ujar Allegri sebagaimana dikutip Tribal Football, Selasa (10/4).

Karena itulah Il Diavolo, tetap merasa optimis bisa merebut kembali posisi puncak dari tangan tim Kuda Zebra dalam pertandingan tersisa. Allegri memberi contoh, sebelum merebut posisi pertama beberapa pekan Milan berada jauh di belakang Juve. Namun Milan tetap bisa menyalip si Nyonya Tua.

Milan—AC Milan kini harus merelakan tahta sementara Liga Italia dirampas Juventus. Ini setelah tim dari kota mode tersebut dipermalukan 1:2

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News