Allegri Minta Maaf Pada Fans AC Milan

Allegri Minta Maaf Pada Fans AC Milan
Pemain AC Milan tak bisa membendung serangan pemain Barcelona, Lionel Messi. Dua gol dicetak Messi dalam pertandingan leg kedua Liga Champions. Foto: FC Barcelona
KALAH dengan skor telak 4-0, tidak pernah terbayangkan oleh pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Apalagi timnya datang ke Camp Nou dengan rasa optimisme yang tinggi setelah unggul agreget 2-0, hasil leg pertama di San Siro. Namun ketangguhan skuat Barcelona, telah memupus impian I Rossoneri untuk bisa maju ke babak berikutnya.

"Ini sangat mengecewakan untuk klub dan juga para fans. Tapi sekarang kami akan berkonsentrasi pada Liga," kata Allegri dilansir dari situs klub, Rabu (13/3).

Baca Juga:

Allegri mengatakan, Barcelona memang sangat menekan anak asuhnya sejak menit pertama. Serangan demi serangan sejak awal pertandingan, diakui sangat merepotkan barisan pertahanan. Apalagi berbeda dengan permainan pada leg pertama, Barca tidak hanya bermain dengan tika taka-nya tapi juga umpan-umpan panjang yang mengarah ke gawang.

"Kami kebobolan begitu cepat. Sebenarnya kami punya kesempatan besar saat sepakan Niang mengenai gawang. Tapi hasil akhirnya tetap mengecewakan. Sekarang kami hanya harus berkonsentrasi ke Liga," kata Allegri .

KALAH dengan skor telak 4-0, tidak pernah terbayangkan oleh pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Apalagi timnya datang ke Camp Nou dengan rasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News