Allegri tak Takut Ditendang AC Milan

Allegri tak Takut Ditendang AC Milan
Massimiliano Allegri. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Perfoma buruk yang ditunjukkan AC Milan membuat masa depan pelatih Massimiliano Allegri di ujung tanduk. Allegri disebut-sebut bakal didepak dari kursi pelatih kepala tim berjuluk Rossoneri itu.

Meski begitu, Allegri mengaku tak takut dipecat Milan. Allegri hanya memikirkan mengenai tugas yang ada di hadapannya saat ini. Fakta bahwa kontraknya bersama Milan akan habis Juni 2014 mendatang juga tak membuar Allegri risau.

“Saya sudah mendengar cerita tersebut selama empat tahun. Saya tahu jika saya tak akan bertahan seumur hidup di Milan. Pasti akan ada sebuah siklus awal dan akhir,” terang Allegri sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (23/11).

Allegri menambahkan, pekerjaan sebagai pelatih memang tidak akan abadi. Selain itu, ada banyak pelatih anyar yang terus menunjukkan perkembangan hebat. Hal itulah yang membuat Allegri memilih bersikap santai mengenai masa depannya.

Beberapa nama sudah digadang-gadang bakal mengganti peran Allegri. Mereka di antaranya ialah Filipo Inzaghi dan Clarence Seedorf. Namun, Allegri ternyata tak terganggu dengan berbagai rumor tersebut.

“Inzaghi melakukan hal yang bagus bersama tim Primavera. Sementara, Seedorf masih bermain. Tapi saya sangat bahagia dengan apa yang saya lakukan sepanjang karir kepelatihan saya,” tegas Allegri. (jos/jpnn)


MILAN - Perfoma buruk yang ditunjukkan AC Milan membuat masa depan pelatih Massimiliano Allegri di ujung tanduk. Allegri disebut-sebut bakal didepak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News